WIENDA WEIN »

Jumat, 08 Maret 2013

Live It Or Die

So many things i have been through and my family doesnt know all of them. Bisa dikatakan gue adalah anak yang paling rebel di keluarga gue, dan itu juga penilaian yang pernah dikatakan oleh mama gue sendiri. Terkadang gue sedih, tapi gue juga berfikir, ngga ada gunanya gue sedih terus dan ngebiarin semuanya kaya gini. Gue harus live my life to be a better one. Ngga perlu semua hal gue kisahkan ke keluarga gue ataupun teman-teman gue. Gue biarkan mereka judge gue dengan pandangan-pandangan mereka. Mereka ngga tau apa yang sedang gue jalani dan fikirkan, apa yang gue sudah jalani dan sudah gue difikirkan.
Terkadang merasa muak banget dan ingin rasanya kasih tau semua hal yang udah gue pendem baik-baik ini. Tapi, itu semua ngga mungkin, belum saatnya mereka semua tau gimana kisah hidup gue yang sebenernya. Entah mereka bakal drop dead or something kalau seandainya mereka tau.
Sekarang pilihannya, mau gue mati sia-sia atau terus usaha untuk membangkitkan hidup ini? Simple.

0 komentar:

Posting Komentar