WIENDA WEIN »

Selasa, 13 November 2012

Immature Mates

Apakah ini salah untuk jadi diri sendiri?  Kenapa orang-orang dengan gampang memberikan penilaian buruk kepada orang lain dan buta akan kekurangan diri sendiri. Gue ke temen-temen gue dimanapun sama, ga berubah. Gue masih wienda yang dulu dan gue tau apa yang gue  lakukan. Jangan karena gue ngga fit to your idea, jadi gue musti diomongin dan dijauhin. grow up! ngga segala hal harus sesuai dengan yang lo inginkan. Toh kalian juga ngga tau kan apa aja aktivitas gue. Setidaknya waktu gue ngga gue habiskan untuk pacaran atau beradu ungkapan sayang.
Kekecewaan gue juga ada pada salah satu teman gue yang kemakan emosi. Dengan gampangnya menyatakan keluar dari Hustler saat emosi dan melempar buku yang menjadi tanggung jawab dia. Benar-benar immature dan memalukan! Tapi, biarlah... dia juga bakal liat apa yang baru aja dia tinggalkan.
Sebelumnya,gue nulis note di facebook tentang gimana temen-temen gue berubah. Bisa diliat kan? apa iya gue menjauh dari orang-orang yang gue maksud atau gue menghakimi mereka? ngga kan? gue bertingkah biasa aja. Tapi, ketika gue main sama yang lain dan penilaian buruk tiba-tiba datang dan mencoba menghakimi gue. Sebelum lo memberikan pencerminan kepada orang lain, tolong bercermin dahulu. Jangan egois. Ketika lo punya sesuatu dan sesuatu itu terus sakit karena lo dan lo bermain bebas dengan hal lain, lo bisa memaklumi itu. Tapi saat sesuatu itu mulai melakukan perpindahan dan bermain dengan hal lain, lo malah marah dan ngga terima. Apa itu adil?

0 komentar:

Posting Komentar